Berikut ini adalah beberapa hal tentang produk furniture jati Jepara yang sering ditanyakan oleh konsumen kami, Mungkin Anda memiliki pertanyaan yang sama dibenak Anda, jawabannya ada disini. Namun jika informasi yang Anda cari tidak tercantum disini, maka silahkan menghubungi kami setiap saat.

Q: Apakah harga masih bisa nego?

A: Bisa, namun berapa banyaknya tergantung dari jumlah pesanan anda. Semakin banyak pesanan Anda maka pengurangan harga semakin mungkin dilakukan.

Q: Bagaimana cara pemesanannya?

A: Silahkan baca info lengkapnya dihalaman ini, namun jangan sungkan untuk menghubungi kami jika masih ada informasi yang dikira kurang jelas.

Q: Apakah ada garansi? kalau ada, apa saja yang di cover?

A: Ada, kami punya garansi service 1 tahun yang mengcover kerusakan konstruksi, baik kerusakan yang di akibatkan proses pengiriman maupun cacat produksi. Kita tidak meng cover kerusakan yang diakbibatkan oleh kesalah pengguna maupun bencana Alam.

Q: Bagaimana cara claim garansinya?

A: Silahkan kirim photo atau video yang menjelaskan tentang kerusakan produk pesanan Anda, jika memungkinkan, kami akan kirim orang untuk memperbaiki produk pesanan Anda, namun jika tidak memungkinkan maka kami akan tarik kembali produk yang rusak untuk diperbaiki di Jepara.

Q: Kalau kerusakan tidak bisa diperbaiki? apakah bisa diganti dengan yang baru?

A: Tentu, selama kerusakan ada dilingkup tanggung jawab kami maka akan kami ganti.

Q: Bagaimana cara pengirimannya?

A: Untuk pengiriman dipulau Jawa, Bali, dan Sumatra, kita pakai jasa truk ekspedisi, sedangkan untuk pulau lain di Nusantara kita pakai jasa pengiriman laut.

Q: Berapa biaya pengirimannya?

A: Tergantung jenis dan jumlah pesanan anda, namun pada dasarnya, semakin banyak pesanan Anda maka bisa semakin murah biaya pengirimannya.

Q: Apa jaminannya bahwa pesanan pasti dikirim?

A: Kami perusahaan ber badan hukum dan patuh terhadap hukum, silahkan ambil tindakan hukum jika kami dianggap menipu.

Q: Apakah pesanan dikirim dalam bentuk rakitan atau pisahan?

A: Untuk barang2 yang tidak memungkinkan untuk dipisah / knockdown kita kirim dalam bentuk rakitan, misalnya kursik, sofa, atau meja laci. Namun untuk barang2 berukuran besar kita kirim dalam bentuk knockdown untuk menghemat biaya pengiriman.

Q: Siapa yang masang dong?

A: Kami akan mengirim dan melakukan perakitan ditempat yang Anda tunjuk. Free…

FAQ Rinon.id